Google Search

Friday, October 31, 2008

Finally i Found You..



Akhirnya setelah Q melakukan penantian kira2 selama 2 Bulan, motor Vario dambaanQ bisa Qmiliki juga.. huff... walaupun bukan warna yang Qdambakan.. wekekeke.. tp tak masalah lah.. he.
jd awal critanya, sekitar 2bulan yang lalu, Q memesan motor Vario dengan warna neon-Green di Tunas Jaya jl.Solo depan Saphir Square.. disitu pihak sales juga sudah memperingatkan saya klo tidak ada kejelasan berapa lama Q harus menunggu motor tersebut, tp khusus untuk versi Vario dengan warna neon-Green (pilihanQ).. karena menurut sales yang mendapat kabar langsung dari Honda Jakarta, bahwa warna tersebut memang sudah tidak diproduksi lagi.. benarkah?? wekekeke... tp tak apalah..he. oya kembali ke topik.. akhirnya Q tidak mempermasalahkan klo Q musti nunggu lama, cz q dah tergila2 dengan tuh warna..he. 


Tapi akhirnya 2bulan benar2 membuatQ tidak betah dengan penantian tersebut, dan ibuQ jg dah berkali2 tny2 mslh apan tuh motor dateng?? dan ibuQ trs aja push Q untuk ga usah terlalu terobsesi dengan 1 warna aj, cz katanya masih byk warna yg laen.. ya udah deh, akhirnya Q goyah, trs Q datengin lg tuh Tunas Jaya, dan Q bilang ke sales klo q dah g peduli lg dengan warna pilihanQ.. q mw warna apa aja asal Vario..he. dan cm dalam selang 2hari, Q dihubungi klo ada Honda Vario Black Dash Magenta yg udah dateng and ready to ride.. ya udah deh, Q ambil aja tuh motor dengan 90% kegembiraan..hehehe.. thx my Parents..!! thx Honda..!!

hehehehe...


EOD (End of Discussion)

4 comments:

  1. Motor baru? Makan2!!! Hehe

    ReplyDelete
  2. begitulah..
    cuenengnya..
    wekekekeke...

    ReplyDelete
  3. Dash Magenta?Neon Green?Vario?
    ah sama aja kalo lubang plat nomer depan ama belakang beda gedenya
    hahahah

    ReplyDelete
  4. lha pie mbah???
    hehehehe..
    luput e mbah..
    hehehehe..

    ReplyDelete